Selasa, 07 Desember 2010

tisatiso dan KELUARGA

postingan kali ini saya akan menulis tentang saya dan keluarga TERCINTA...

Orangtua..
yaa..orangtua adalah yang paling berperan penting dalam hidup saya...
Mereka adalah orang yang selalu ada disamping saya apapun yang terjadi...
Mereka yang membimbing, menjaga, dan menyayangi saya...
Merekalah yang paling berjasa dengan apa yang saya peroleh selama ini...
ya Allah sayangi kedua orang tua saya seperti mereka menyayangi saya,,,
amiiin :)
LOVE my PARENTS so MUCH... muahh.. muahh... :*

MAMA cantiik :*
PAPA baiik *hahaha

Devri Febrico... itu nama yang diberikan orang tua saya kepada anak sulungnya.. yang lahir pada tanggal 8 februari 1988...
Sekarang dia bekerja di sebuah kapal sebagai seorang KAPTEN...
Tapi dia juga seorang kapten dalam hidup saya... Dia yang selalu mengajarkan bagaimana mengemudi kehidupan :)
aku sayang kamu KAPTEN :)





Selain itu, saya juga punya sodara sepupu yang selalu ada untuk saya...
yang selalu membimbing dan mengarahkan saya...
LOVE THEM..


Dengan mereka lah saya menjalani kehidupan dari 18 tahun yang lalu...
Ada canda dan tawa bersama mereka...
Ada kalanya kita bersedih bersama...
Dan bersama mereka lah kenangan yang terindah yang pernah saya miliki...

Ultah NI DIAN



Ultah TISATISO





Lebaran with Uni dian




@pusako dengan uda Coco


SAYA 17 tahun yang lalu...


my Braderr (tempo dulu)...


Da COCO & UCI..


tisatiso_braderrcoco_nidian...




Sekian..
Terimakasih ::)

0 komentar:

Posting Komentar