Selasa, 07 Desember 2010

myBELOVEDroom

assalamualaikuum :)

myBELOVED room??
hmm.. saya seorang anak kosan di Jl.Pinang yang bernama PONDOK HIJAU...!
saya menetap disini sudah 4bulan kurang lebih sebelum saya memposting tulisan ini...
Baru 4 bulan, kemungkinan besar saya akan menetap disini 4 tahun sampai saya menamatkan kuliah di GUNDAR pastinya...
walaupun baru 4 bulan saya pemilik kamar 22 sudah merasa sayang dan betah di kamar kecil ini,


Setengah dari 24 jam, saya menghabiskan waktu saya di ruangan ini...
Kebanyakan aktifitas saya lakukan disini selain di kampus...


 truss..ini tempat saya beristirahat setiap harinya setelah melakukan aktifitas yang sangat melelahkan... (hahaha..lebay..)

di depan MEJA ini  tempat nongkrong favorit saya... biasanya saya melakukan aktifitas seperti belajar (ciee..), Online pastinya, yaaa.. atau gak sekedar duduk duduk aja.. orang saya emang betah disitu mau diapain..hahaha...


Nah, kalo ini namanya papan ajaib... ahaha.. :D
Disini tertera segala sesuatu yang gak boleh terlupakan, seperti jadwal nguli, no npm yang sampai saat ini masih belum hafal, trus apa apa aja yg mesti dilakuin alias target bulan ini, dll


Disini tempat buku-buku saya... hmm.. walaupun masih sedikit... maklumlah saya masih PEMULA yang  menjadikan sesuatu yang saya gak suka (membaca) menjadi HOBI... ya hobi..gak ada yang gak mungkin, asalkan kita berusaha :)

biasanya buku buku yang saya baca tidak jauh dari kategori psikologi... yaa.. kurang lebih seperti dibawah ini... cekidott...


Yang terakhir yaitu isi tas saya.. haha..
biasanya saya membawa perlengkapan ini ke kampus, hmm bisa dikatakan gak ke kampus aja... kemana aja :)


dompet??  yuukk..kita intip secara mendalam.. hahaha..

di dalamnya ada kartu kartu seperti KTP (standar) , ATM , Kartu pelajar (soalnya KTM belum dapet >_< ), ASKES, kartu GO, SIM, kartu RS,kartu anggota moZ5 dll... trus ada bukti pengiriman dari TIKI JNE + uang 150ribu...
cekidot...


yaa kurang lebih seperti itu...kayanya gak ada lagi deh..
udah ya.. udah ya...
daaaaa.....

wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar